Kamis, 02 Maret 2017

Distributor Telur Ayam Murah Berkualitas di Purwakarta

Distributor Telur Ayam Murah Berkualitas di Purwakarta
Distributor Telur Ayam Murah Berkualitas di Purwakarta


Distributor Telur Ayam di Purwakarta - Dari zaman dahulu telur ayam sudah menjadi teman makanan pokok nasi, dan ternyata telur ayam juga mengandung kesehatan untuk tubuh. Banyak sekali manfaat telur ayam bagi kesehatan salah satunya yaitu gudang nutrisi penting.

Meski mempunyai kandungan kalori dan lemak, khasiat dan manfaat telur ayam Anda juga harus mengetahuinya. Telur ayam juga mengandung banyak sekali nutrisi penting bagi kesehatan tubuh kita contohnya yaitu sumber tinggi protein.

Telur ayam juga terkenal kaya protein. Protein merupakan pembangun penting bagi otot, tulang, kulit, dan darah. Selain itu telur ayam juga mengandung sumber vitamin penting dan kandungan gizi lainnya; putih telur ayam mengandung Vitamin B2; kuning telur merupakan sumber kaya akan vitamin A, zat besi, lesitin, fosfor, kalsium, dan vitamin B.

Dengan sedikit ulasan di atas, pasti sudah tahu kan manfaat dan khasiat telur? Maka dari itu telur ayam masih sangat dibutuhkan oleh konsumen baik kalangan bawah – menengah – atas. Potensi berjualan telur ayam masih berpeluang.

Salah satunya Telur Purwakarta yang merupakan produsen supplier/distributor telur ayam di Kabupaten Purwakarta. Sebagai salah satu agen telur ayam di Purwakarta yang memberikan pelayanan dan kualitas terbaik, terjamin, dan terpercaya. Tak hanya itu harga telur ayam yang kami berikan sangat kompetitif dan terjangkau.

Harga telur dari Telur Purwakarta bisa dibandingkan dengan harga telur ayam di pasaran karena kami langsung dari peternak ayam petelur. Jika Anda punya toko/warung sembako ataupun warung kecil-kecilan bisa pesan langsung.

Grosir telur ayam minimal 1 ikat atau sekitar 15 kilogram, namun pengiriman telur (pemasok telur) waktu ditentukan oleh kami. Kecuali untuk pemesanan telur minimal 20-100 ikat bisa dikirim langsung pada waktu itu juga.

Pemesanan telur ayam bisa hubungi salah satu no dibawah ini:

SMS/WhatsApp:

Sekedar informasi untuk daftar harga telur ayam terbaru dan terkini bisa dilihat pada halaman Harga Telur Tebaru. Terimakasih.

1 komentar :

Unknown delete 8 Januari 2020 pukul 06.49

Bos bisa krm ke cikampek ngga? Dkt kota baru..komplek belakang mall cikampek bos.